Persyaratan untuk bergabung menjadi peserta didik SMK Bakti 17:
- Membayar:
- Formulir pendaftaran
- Administrasi pendaftaran
- Sumbangan Awal Tahun (dapat dicicil selama 6 bulan dengan minimal DP Rp. 500.000,-)
- Gelombang I : 2 Januari – 31 Maret 2023
- Gelombang II : 3 April – 30 Juni 2023
- Gelombang III : 3 Juli – 31 Agustus 2023
- SPP per-bulan
- OSIS dan EKSKUL (dibayar setiap awal tahun)
- Melampirkan:
- Fotocopy STTB SMP/Tsanawiyah dilegalisir 3 lembar
- Foto berwarna: ukuran 2×3 = 6 lembar
- Foto berwarna: ukuran 3×4 = 8 lembar
- Fotocopy Kartu Keluarga 3 lembar
- Akte Kelahiran 3 lembar
Lain-lain:
- Potongan 50% dari sumbangan awal tahun untuk peserta didik baru berprestasi berdasarkan nilai Rapor untuk peringkat kelas (1, 2, dan 3) yang dilegalisir oleh sekolah asal .
- Pembayaran Sumbangan Awal Tahun untuk peserta didik baru bisa dicicil selama 6 bulan dengan pembayaran pertama sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
- Jasa bagi yang membawa siswa/i dari luar Bakti 17 untuk mendaftarkan diri menjadi peserta didik SMP/SMK Bakti 17 sebesar Rp.20.000,- per siswa/i.
- Peserta didik baru yang diterima di sekolah negeri, uang yang telah dibayar akan dikembalikan 100% kecuali uang pendaftaran + formulir. Dengan menunjukkan bukti bahwa siswa tersebut diterima di sekolah negeri, paling lambat 6 hari setelah pengumuman penerimaan sekolah negeri.
- Tahun Pelajaran 2023-2024 SMK Bakti 17 akan menerima calon peserta didik baru maksimal sejumlah 5 kelas, dengan maksimal 36 peserta didik/kelas.
Download Brosur SMK Bakti 17
Brosur SMK Bakti 17
Jenis layanan penerimaan peserta didik baru SMK Bakti 17, yaitu:
- Pendaftaran secara manual datang ke sekolah
- Pendaftaran semi online
- Pendaftaran melalui situs web SMK Bakti 17
Pendaftaran peserta didik baru SMK Bakti 17 semi-online

Pendaftaran melalui situs web SMK Bakti 17

Anda dapat mengunduh/download formulir pendaftaran dengan mengklik tautan di bawah ini: