Persyaratan untuk bergabung menjadi peserta didik SMK Bakti 17:
- Membayar:
- Formulir pendaftaran
- Administrasi pendaftaran
- Sumbangan Awal Tahun
- Gelombang I : 2 Januari – 29 Maret 2024
- Gelombang II : 1 April – 29 Juni 2024
- Gelombang III : 1 Juli – 30 Agustus 2024
- SPP per-bulan
- OSIS dan EKSKUL (dibayar setiap awal tahun)
- Melampirkan:
- Fotocopy STTB SMP/Tsanawiyah dilegalisir 3 lembar
- Foto berwarna: ukuran 2 x 3 = 6 lembar
- Foto berwarna: ukuran 3 x 4 = 8 lembar
- Fotocopy Kartu Keluarga 3 lembar
- Akte Kelahiran 3 lembar
* Rincian biaya terdapat dalam formulir
Lain-lain:
- Potongan dari sumbangan awal tahun untuk peserta didik baru berprestasi berdasarkan nilai Rapor untuk yang dilegalisir oleh sekolah asal,
- Peringkat 1 : Potongan 30% Uang Awal Tahun.
- Peringkat 2 : Potongan 20% Uang Awal Tahun.
- Peringkat 3 : Potongan 10% Uang Awal Tahun.
- Jasa bagi yang membawa siswa/i dari luar Bakti 17 untuk mendaftarkan diri menjadi peserta didik SMP/SMK Bakti 17 sebesar Rp.25.000,- per siswa/i.
- Bagi Alumni SMP Bakti 17 yang melanjutkan ke SMK Bakti 17 mendapat diskon 30% dari uang Awal Tahun.
- Administrasi masuk untuk peserta didik baru yaitu:
- Pembayaran Awal Tahun harus masuk minimal 50%, sisanya dicicil selama 6 bulan terhitung Juli – Desember 2024.
- Pembayaran SPP Juli, Ekskul, OSIS, dan Kartu Pelajar wajib lunas.
- Peserta didik baru yang diterima di sekolah negeri, uang yang telah dibayar akan dikembalikan 100% kecuali uang pendaftaran + formulir. Dengan menunjukkan bukti bahwa siswa tersebut diterima di sekolah negeri, paling lambat 6 hari setelah pengumuman penerimaan sekolah negeri.
- Tahun Pelajaran 2024-2025 SMK Bakti 17 akan menerima calon peserta didik baru maksimal sejumlah 5 kelas, dengan maksimal 36 peserta didik/kelas.
Download Brosur SMK Bakti 17
Brosur SMK Bakti 17
Jenis layanan penerimaan peserta didik baru SMK Bakti 17, yaitu:
- Pendaftaran secara manual datang ke sekolah
- Pendaftaran semi online
- Pendaftaran melalui situs web SMK Bakti 17